Finally tiba juga hari terakhir di Seoul. tanggal seven Maret 2017, aku balik ke Bali. Flight dari Incheon airdrome jam 8:30. Aku sudah pasang warning biar bisa bangun jam lima pagi. Prepare semua dan tinggal berangkat ke airport. Jam 5:30 aku depository fiscal establishment tally out dari hotel dan menuju Incheon Airport naik subway scheme dari station Chungjeongno. Sebelum ke station, aku isi ulang lagi saldo di T-Money lagi 1,000 won, buat jaga-jaga aja. uang koin sisa, aku kasi ke pegawai minimarket, karena itu gak bisa ditukar. Setelah top upwardly saldo T-Money, aku langsung menuju station subway.

Sebelum sampai ke airport, perlu ganti kereta sekali di Hongik universityline no.2. Ternyata banyak juga penumpang yang tujuannya ke airport. perjalan kurang lebih l menit. Sesampainya di Incheon Airport, langsung cari depository fiscal establishment tally inwards counter Airasia. Dan disinilah waktu dan tenagaku terbuang banyak. Departure hall Incheon airdrome luas banget. Aku menghabiskan waktu thirty menit cuma buat keliling cari counter Airasia. Sampai lari-larian di dalam bandara karena waktu boarding udah mepet banget. Ternyata counter Airasia ada di Hall H. Pagi-pagi udah olahraga, untung udah sarapan.

Setelah nemu counter depository fiscal establishment tally in, langsung depository fiscal establishment tally inwards dan dikasi boarding pass. Lanjut ke bagian imigrasi, antrenya panjang banget. kurang lebih xx menit. Akhirnya aku menuju ke gate penerbangan dengan kereta express. Sampai di gate jam 9:00, ternyata flying nya delayed lagi thirty menit. Aku istiraha sebentar disana sebelum masuk ke pesawat.

Jam 9:30, pesawat udah conduct keep off, perjalalan ke Kuala Lumpur airdrome selama tujuh jam. Seperti biasa, transit dulu disana sebelum lanjut ke Bali. Untungnya kali ini transit cuma dua jam. Sampai di bandara Kuala lumpur, aku beli makan dulu di McD, sebelum lanjut flying ke Bali. Jam 18:20 pesawat conduct keep off menuju Bali, penerbangan kurang lebih two jam thirty menit. Akhirnya sampai dengan selamat di Bali jam 21:00. Keluarga udah nunggu di arrival gate.

Benar-benar capek banget seharian hanya untuk penerbangan dari Korea ke Bali! Sebenarnya sangat kurang kalau ke Korea cuma iv hari three malam. Tapi gak apa -apa, yang penting udah bisa sum menikmati liburan disana. Selain itu budget juga gak terlalu banyak kelur untuk trip kali ini. [Baca: Budget Solo Trip ke Seoul Empat Hari Tiga Malam 5,6 Juta]

Sumber http://desymoody.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Seoultourismmap: [Seoul, Korea - Solo Trip] Hari Terakhir Incheon - Kuala Lumpur - Bali. Berlangganan melalui email sekarang juga: